Profil Layanan

PELAYANAN PUBLIK DLH KOTA PROBOLINGGO

Terkait dengan pelaksanaan tugas pokok dan fungsi serta sebagai upaya pemenuhan kebutuhan masyarakat di bidang lingkungan hidup sesuai dengan ruang lingkup dan peraturan perundang-undangan yang berlaku maka Pemerintah Kota melalui Dinas Lingkungan Hidup Kota Probolinggo menyediakan beberapa pelayanan bagi masyarakat.



VISI PELAYANAN

Menjadi Unit Pelayanan Publik Bidang Lingkungan Yang Mampu Memenuhi Standar Pelayanan Publik.

MISI PELAYANAN

  • Meningkatkan Kualitas Layanan Jasa Teknis
  • Meningkatkan Sumber Daya Manusia Bidang Pelayanan
  • Menciptakan Serta Mengembangkan Inovasi Pelayanan

JANJI PELAYANAN

Melayani Dengan Tulus dan Cepat.

ETIKA PELAYANAN

“3S” (Senyum, Salam, Sapa).

MOTTO PELAYANAN

Kami Hadir Dengan Pelayanan Yang Cepat, Efektif, Ramah Dan Akuntabel.

MAKLUMAT PELAYANAN

“Dengan ini, kami menyatakan sanggup menyelenggarakan pelayanan sesuai standar pelayanan yang telah di tetapkan dan apabila tidak menepati janji ini, kami siap menerima sanksi sesuai dengan peraturan perundang-undangan yang berlaku”.

JENIS-JENIS PELAYANAN

LAYANAN PENGADUAN
  • Pengaduan Tertulis : Kotak Pengaduan di Dinas Lingkungan Hidup Kota Probolinggo
  • Pengaduan Langsung : Ruang Pelayanan Dinas Lingkungan Hidup Kota Probolinggo
  • Telepon Bebas Pulsa : 0800-1-404115 (On-Line 24 Jam)
  • WhatsApp : 082140901632
  • Email : [email protected]
  • Media Elektronik : Radio Suara Kota (101,7 FM)
  • Website : dlh.probolinggokota.go.id
  • Aplikasi Online : lapor.go.id


LINK TERKAIT