Profil Layanan


PELAYANAN PUBLIK DLH KOTA PROBOLINGGO

Terkait dengan pelaksanaan tugas pokok dan fungsi serta sebagai upaya pemenuhan kebutuhan masyarakat di bidang lingkungan hidup sesuai dengan ruang lingkup dan peraturan perundang-undangan yang berlaku maka Pemerintah Kota melalui Dinas Lingkungan Hidup Kota Probolinggo menyediakan beberapa pelayanan bagi masyarakat.

VISI

Menjadi Unit Pelayanan Publik Bidang Lingkungan Yang Mampu Memenuhi Standar Pelayanan Publik

MISI

  • Meningkatkan Kualitas Layanan Jasa Teknis
  • Meningkatkan Sumber Daya Manusia Bidang Pelayanan
  • Menciptakan Serta Mengembangkan Inovasi Pelayanan

JANJI PELAYANAN

Melayani Dengan Tulus dan Cepat

ETIKA PELAYANAN

“3S” (Senyum, Salam, Sapa)

MOTTO PELAYANAN

Kami Hadir Dengan Pelayanan Yang Cepat, Efektif, Ramah Dan Akuntabel

MAKLUMAT PELAYANAN

“Dengan ini, kami menyatakan sanggup menyelenggarakan pelayanan sesuai standar pelayanan yang telah di tetapkan dan apabila tidak menepati janji ini, kami siap menerima sanksi sesuai dengan peraturan perundang-undangan yang berlaku”

LAYANAN PENGADUAN

  • Pengaduan Tertulis : Kotak Pengaduan di Dinas Lingkungan Hidup Kota Probolinggo
  • Pengaduan Langsung : Ruang Pelayanan Dinas Lingkungan Hidup Kota Probolinggo
  • Telepon Bebas Pulsa : 0800-1-404115 (On-Line 24 Jam)
  • WhatsApp : 082140901632
  • Email : blh.kota.probolinggo@gmail.com
  • Media Elektronik : Radio Suara Kota (101,7 FM)
  • Website : dlh.probolinggokota.go.id
  • Aplikasi Online : lapor.go.id


LINK TERKAIT