Wali Kota Probolinggo Serahkan Bantuan Bagi Petugas DLH

TPA – Selasa, 19/05/2020, berlokasi di TPA Dinas Lingkungan Hidup Kota Probolinggo, telah diadakan kegiatan pemberian bantuan sembako bagi 350 Pegawai PTT dan Tenaga Kontrak DLH Kota Probolinggo, Abang Becak serta Relawan Lingkungan.

Hadir dalam kegiatan tersebut Pengurus KORPRI, Komunitas Gaharu Kota Probolinggo H. Syamsu Alam beserta tim, Pejabat DLH serta perwakilan penerima bantuan dari masing-masing Bagian, Bidang dan UPTD.

Kepala Dinas Lingkungan Hidup Bapak Drs. Rachma Deta Antariksa, M.Si merasa tersanjung dengan kehadiran Bapak Wali Kota Habib Hadi Zainal Abidin yang berkenan untuk menyerahkan secara langsung simbolis bantuan tersebut, karena tidak semua OPD beliau datangi.

Dalam arahannya Bapak Wali Kota menyampaikan bahwa “kedatangannya merupakan bentuk apresiasi atas kerja keras para petugas lapangan DLH Kota Probolinggo dalam menjaga kebersihan dan keindahan kota”. Pemberian bantuan berupa paket sembako ini berasal dari KORPRI sebanyak 350 paket, bantuan secata pribadi dari Bapak Wali Kota sebanyak 350 paket dan tambahan dari DLH serta dari Komunitas Gaharu Kota Probolinggo sebanyak 200 sembako.

Dalam kesempatan tersebut, Bapak Wali Kota Probolinggo juga mengungkapkan keinginannya untuk meningkatkan kesejahteraan PTT Dinas Lingkungan Hidup Kota Probolinggo pada Tahun 2021, namun Beliau juga mengingatkan agar kebersamaan harus tetap dijaga karena tanpa kebersamaan mustahil keindahan dan kebersihan kota dapat terwujud. Mengakhiri sambutannya, beliau berpesan agar petugas kebersihan dilapangan tetap menjaga kesehatan dan menggunakan masker pada saat bekerja karena masih ada keluarga dirumah yang menunggu. (Hanis)

Wali Kota Probolinggo Serahkan Bantuan Bagi Petugas DLH


Wali Kota Probolinggo Serahkan Bantuan Bagi Petugas DLH


Wali Kota Probolinggo Serahkan Bantuan Bagi Petugas DLH