Pertemuan Rutin Papesa

Pertemuan Papesa pada tangga 20 februari 2016 bertempat di rumah Ibu Dayat tepatnya di Rusunawa Brantas. Pertemuan ini dihadiri oleh seluruh anggota Papesa dan perwakilan dari UPT Pengolahan Sampah dan Limbah. Dari UPT. Pengolahan Sampah sendiri dihariri oleh Kepala UPT. PSL Neli, S.Sos, Kasubag UPT. PSl Eva Wahyu Kurniawati, S.TP serta Staf UPT. PSL Luqfi Amaliah.

Pertemuan Rutin Papesa

Dalam pertemuan Papesa tersebut membahas beberapa persolan diantaranya :

  1. Kegiatan hari peduli sampah, Untuk kegiatan hari peduli sampah yang digelar pada tanggal 21 februari 2015 Papesa akan mengeluarkan produk-produk andalan buatan anggota Papesa sendiri. Selain itu Papesa juga akan mengadakan kampanye sosialisasi pengolahan sampah di pendopo alun-alun.
  2. Plastik berbayar
  3. Mengenai tranding topik plastik berbayar diharapkan Papesa bisa menjadi contoh bagi masyarakat lain agar pada saat berbelanja tidak lagi menggunakan tas kresek namun menggunakan tas daur ulang yang dibawa sendiri dari rumah.
  4. Penggunaan Produk daur ulang bagi pegawai
  5. Untuk lebih meningkatkan kembali penggunaan produk daur ulang sampah BLH telah membuat nota dinas kepada Ibu Walikota Probolinggo yang isinya berupa himbauan kepada seluruh pegawai Pemkot untuk menggunakan Produk daur ulang di hari tertentu.

Pertemuan Rutin Papesa