Pameran LH GIC

Festival Lingkungan Hidup dalam rangka Hari Lingkungan Hidup Se- Dunia Tahun 2016 yang bertema “GO WILD FOR LIFE” dengan Isu “Tanpa Kompromi Dalam Memerangi Perdagangan Ilegal Satwa Liar “Badan Lingkungan Hidup Kota Probolinggo melalui UPT. Pengolahan Sampah dan Limbah melaksanakan Lomba Pameran Bank Sampah.

Pameran LH GIC

Peserta pameran Bank Sampah diikuti oleh perwakilan 15 Bank Sampah Unit dari masing-masing Kecamatan Kota Probolinggo dan 5 Sekolah Adiwiyata Tk. Provinsi. Rangkaian kegiatan ini dilaksanakan 2- 4 Agustus 2016 bertempat di Gedung Islamic Center Jalan Basuki Rahmat Kota Probolinggo dengan berbagai kreasi dan produk unggulan yg di tampilkan.

Kegiatan ini berjalan dengan lancar sampai puncak penutupan dan pengumuman pemenang Lomba Pameran Bank Sampah diraih oleh :
Juara I :  Bank Sampah “ BUNDA PEDULI”
Juara II : Bank Sampah “ MELATI BERSERI”
Juara III : Bank Sampah “JITU”
Juara Favorit : SDN Mangunharjo I

Tidak kalah menarik Kegiatan Lomba Pameran Bank Sampah ini di dukung oleh 3 Juri Handal dan Profesional dalam penilaian Stand (Dwi Agustin Pudji Rahayu,SP, M.Si; Tri Setyo Anggodo, ST, M.Si d an Dra. Endang S ulistyowati, M.Pd)