PELAYANAN PUBLIK DLH KOTA PROBOLINGGO
Terkait dengan pelaksanaan tugas pokok dan fungsi serta sebagai upaya pemenuhan kebutuhan masyarakat di bidang lingkungan hidup sesuai dengan ruang lingkup dan peraturan perundang-undangan yang berlaku maka Pemerintah Kota melalui Dinas Lingkungan Hidup Kota Probolinggo menyediakan beberapa pelayanan bagi masyarakat.
VISI
Menjadi Unit Pelayanan Publik Bidang Lingkungan Yang Mampu Memenuhi Standar Pelayanan Publik
MISI
- Meningkatkan Kualitas Layanan Jasa Teknis
- Meningkatkan Sumber Daya Manusia Bidang Pelayanan
- Menciptakan Serta Mengembangkan Inovasi Pelayanan
JANJI PELAYANAN
Melayani Dengan Tulus dan Cepat
ETIKA PELAYANAN
“3S” (Senyum, Salam, Sapa)
MOTTO PELAYANAN
Kami Hadir Dengan Pelayanan Yang Cepat, Efektif, Ramah Dan Akuntabel
MAKLUMAT PELAYANAN
“Dengan ini, kami menyatakan sanggup menyelenggarakan pelayanan sesuai standar pelayanan yang telah di tetapkan dan apabila tidak menepati janji ini, kami siap menerima sanksi sesuai dengan peraturan perundang-undangan yang berlaku”
JENIS-JENIS LAYANAN
LAYANAN PENGADUAN
- Pengaduan Tertulis : Kotak Pengaduan di Dinas Lingkungan Hidup Kota Probolinggo
- Pengaduan Langsung : Ruang Pelayanan Dinas Lingkungan Hidup Kota Probolinggo
- Telepon Bebas Pulsa : 0800-1-404115 (On-Line 24 Jam)
- WhatsApp : 082140901632
- Email : blh.kota.probolinggo@gmail.com
- Media Elektronik : Radio Suara Kota (101,7 FM)
- Website : dlh.probolinggokota.go.id
- Aplikasi Online : lapor.go.id